Senin, 07 November 2011

kesederhanaan

bismillahirrahmanirrahim

lewat sebuah kesederhanaan..

cinta dapat tumbuh lewat hal-hal yang sederhana, karena sebab yang sederhana, dan pada orang yang sederhana pula..

mengajarkan saya tentang arti kesederhanaan..
ada kejujuran dan perjuangan di dalamnya..
bagaimana cinta dari seorang ibu yang sangat sederhana dapat menjadikan seorang anak sangat luar biasa..
bahwa ternyata perjuangan saya tidak ada apa-apanya..

tak perlu pamer untuk membuat seseorang kagum..
hanya lewat sebuah kesederhanaan yang ada pada seorang yang sederhana dapat membuat kekaguman yang luar bisa..

ketika saya belajar lewat pengalaman hidup seseorang, ternyata perjuangan saya tidak ada apa-apanya dibandingkan perjuangannya, dibandingkan perjuangan Rasulullah beserta keluarga dan sahabat beliau..
menyadarkan saya bahwa saya terlalu kekanak-kanakan dan terlalu manja, Ya Allah.. ajari saya untuk lebih dewasa..


Ya Allah, terima kasih untuk hari ini..
semoga diizinkan untuk bertemu kembali

lewat sebuah tulisan yang sangat sederhana
Nafsa Karima
7 November 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar