Jumat, 25 November 2011

jangan setengah-setengah !

bismillahirrahmanirrahim

jika saya malas merapikan bumbu dapur setelah masak,
atau malas membereskan ember bekas pel lantai,
atau malas menjepit jemuran ketika menjemur pakaian,
atau malas merapikan kembali setelah bongkar-bongkar sesuatu,
1 nasihat ibu yang pasti..
"kalau kerja itu jangan setengah-setengah"

huhuhuuuu >,<
kalau udah diginiin, biasanya makin males buat ngebersin atau ngrapiin lagi deh.. hahahaaa :p
*bercanda :))

nasihat ibu ada versi anak mudanya, "kalau kerja itu jangan setengah-setengah, nanti jodohnya juga setengah-setengah..." hiiiiiii... jadi ngeri -___-"

tadi ada temen yang share videonya Tompi, judulnya 'tak pernah setengah hati', lagunya nyambung banget ama nasihat ibu..
nih liriknya Tompi..

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimuku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis

Reff
Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku 'kan selalu membutuhkan kamu


hmmmm,,, jadi kalau kita mengerjakan sesuatu itu jangan setengah-setengah, sama juga jika kita mencintai itu jangan setengah-setengah..

(insya Allah) tidak akan setengah-setengah lagi..

Okeh dech, kaya yang Om Mario Teguh sering bilang, bahwa CINTA itu TIDAK LOGIS..
Jika kita diberikan cinta 100%, bagai mana cara membagi-baginya? pakai konsep jangan setengah-setengah..

saya akan 100% mencintai Allah,
100% mencintai Rasulullah,
100% mencintai ibu,
100% mencintai ayah,
100% mencintai adik/kakak saya,
100% mencintai apa yang saya kerjakan,
100% mencintai saudara-saudara saya,
100% mencintai teman-teman,
dan 100% cinta-cinta yang lainnya.. :D



Bandung, 25 November 2011
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar