Kamis, 24 November 2011

sms hari jumat

bismillahirrahmanirrahim

Berniat berbagi ilmu (insya Allah), inginnya setiap hari jumat ngsmsin teman-teman tentang apa pun, yang pasti isi sms nya kata-kata yang saya suka dan saya pikir bisa memotivasi saya.. semoga begitu juga untuk teman-teman yang saya smsin, semoga sedikitnya saya bisa berbagi ilmu.. :)
Bagi teman-teman yang tidak sempat saya sms bisa dibaca di blog ini yaa.. Boleh diliat nanti di label "sms jumat"..
Alhamdulillah sudah mulai hari jumat, 18 November 2011 kemarin :)

yang belum sempat di sms ini lah isinya..

18 November 2011

Allah tak pernah janjikan langit selalu biru, jalan hidup tanpa batu, matahari tanpa hujan, kebahagiaan tanpa kesedihan, sukses tanpa perjuangan.
Tapi Allah janjikan kemudahan bersama kesulitan, rahmat dalam ujian, ganjaran buat kesabaran, keteguhan dalam perjuangan..
Bukankah indahnya pelangi baru kita rasakan setelah turunnya hujan?

Selamat menjalani hari jumat yang cerah ini teman-teman.. Semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah di mata Allah :D
semangat...^^




Bandung, 24 November 2011
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar