Sabtu, 12 November 2011

12 November 2011

bismillahirrahmanirrahim

alhamdulillah, makasih Ya Allah, memberikan saya waktu hingga saya tiba di angka 22 ini :)
adalah anugrah yang luar biasa dapat dilahirkan ke dunia ini, mengenal banyak orang yang memberikan beragam warna hidup..

Kado ulang tahun (wisuda) yang diberikan 3 hari sebelum tanggal ulang tahunnya.. heheee.. alhamdulillah kesampaian juga (baca posting : "K A D O tahun ini")..

Hadiah luar biasa dari Sang Pemilik Alam Semesta, malam di ulang tahun saya langit cerah (selama kurang lebih 1 munggu ini langit mendung, gak siang gak malam) dengan sang purnama yang mengintip malu-malu di balik awan.. tidak hanya malamnya, siangnya pun langit cerah, biru.. (alhamdulillah jemuran baju jadi kering.. ahahaaa).

Saya kira itu saja kejutannya, tapi ternyata tidak, saat saya shalat asar, ibu mendapat kabar dari tante ning di Jogja bahwa putra pertamanya telah lahir jam 13.35 di hari kelahiran yang sama dengan hari kelahiran saya.. alhamdulillah.. dapat adik sepupu baru deh.. ;)) meskipun bedanya 22 tahun, masih cocoklah ya dipanggil 'kakak'.. hehee :*

makasih ya Allah
untuk semua-semuanya,, :)

melangkah di usia 22 tahun,
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar