Minggu, 15 Juli 2012

Cinta yang tidak kita ungkapkan

bismillahirrahmanirrahim

(judul terinspirasi dari tayangannya Om Mario YOLO, You Only Live Once :p)

Berbicara soal cinta,
gak akan ada habis-habisnya..
Cinta akan selalu menjadi bagian dalam kehidupan manusia..

Cinta, aku yakin, cinta itu memiliki frekuensi..
Kita dapat merasakan frekuensi seseorang yang sedang jatuh cinta...
Tapi yang lebih terasa adalah, ketika kita mencintai seseorang dan ada orang lain juga yang mencintainya, kami sama-sama perempuan, dan aku tahu..

Apapun yang terbaik menurut-Nya adalah yang terbaik untuk kita..
Bukan berarti aku tidak akan menangis jika inginku berbeda dengan ingin-Nya,
karena Allah Maha Tahu Yang Terbaik, maka mungkin aku menangis..
aku menangis karena aku sering kali tidak tahu maksud-Nya..
Maaf Ya Allah..

Cinta sejati bukanlah akhir,
cinta sejati adalah sebuah proses,
dan yang namanya proses tidak akan pernah ada akhir..

"Lebih baik ditolak dari pada kamu tidak pernah mengungkapkannya" kata Om Mario.
Dan aku setuju, lebih baik ditolak dari pada kamu tidak pernah mengungkapkannya, kamu tidak mengungkapkannya maka kamu tidak akan pernah tahu apa yang dirasakannya.
Hahaaa, tapi selalu saja tulisan atau ucapan selalu lebih mudah dari pada tindakan..
Ahhhhh, aku masih awam masalah ini..
Seandainya bisa lebih jujur terhadap pereasaan, kasihan si hati yang dibohongi..
Jika saja bisa lebih berani, karena pilihan atau tindakan pasti memiliki resiko..

Bandung, 15 Juli 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar