Sabtu, 21 Juli 2012

kasih sayang

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah..
Terima kasih Ya Allah, banyak kau tunjukan pada ku tentang kasih sayang..
Bahkan lewat hal-hal yang kecil, hal yang sederhana, yang kadang terlalaikan oleh banyak orang..
Kasih sayang..
Ingin menceritakan tentang beberapa orang dimana saya belajar tentang kasih sayang, tapi mungkin tidak saat ini, insyaAllah ada waktunya :D

Keajaiban, kau percaya?
Aku percaya..
Dan kita harus tetap percaya, karena tak ada yang tak mungkin bagiNya..

Semuanya telah diatur dengan sangat baik olehNya, bahkan untuk hal-hal yang tidak pernah kita minta..

Marhaban Ya Ramadhan Karim..
Selamat datang di bulan suci yang penuh berkah..
InsyaAllah, banyak keajaiban yang akan terjadi di bulan ini..

Ya Allah, semoga semakin mendekatkan kami padaMu..


Semua yang dirasakan rasanya hampir meluap,
Tertahan dibibir untuk diucapkan..
Bahkan untuk sekedar dituliskan pun rasanya malah membuat bingung..
Mulai dari mana?

Mata terasa berat,
bukan karena mengantuk atau sakit,
tapi ternyata karena menahan air mata agar tidak tumpah..
Karena Ya Allah, aku hanya ingin menangis untukMu..
Aku yang sering kali masih belum mengerti tentang maksudMu..

Aku butuh waktu lebih, untuk berdamai dengan perasaan..
Kesibukan fisik selalu dapat mengalihkan kesibukan pikiran, tapi ternyata itu adalah pelarian..
Hanya untuk mengalihkan beberapa saat, tapi tak benar-benar pergi..
Aku ingin berdamai dengan perasaan..
Bukan karena aku tahut berharap..
Bukan karena mungkin aku saja yang ingin tahu kabar..
Atau mungkin aku saja yang ingin tahu apa baik-baik saja..
tak yakinkah aku bahwa Engkau menjaganya dengan baik?
Atau karena takut tangan yang bertepuk sebelah?
Atau aku takut karena mungkin kenyataan berbeda dengan yang dikatakan orang-orang?
Bukan karena itu semua..
Aku takut jika aku salah menyikapinya, dan malah membuat aku jauh dariNya..
Kasih sayang, selalu indah karena ia muncul lewat hal-hal yang sederhana..
Ia muncul karena hal yang sederhana, hanya karena sebuah keputusan yang kau ambil..
Tapi keputusan itu tak pernah sederhana bagimu..

Aku butuh waktu lebuh untuk berdamai dengan perasaan..
Kau tahu bagaimana rasanya menunggu? Bahkan untuk hal-hal yang sederhana..
Kau tak ada disana ketika, sebuah pesanmu sampai, aku tahu kau kirimkan pada banyak orang.. Kau tahu bagaimana rasanya? Hal yang mungkin menurut orang lain sederhana..
Aku butuh waktu untuk berdamai dengan perasaan..
Agar arah gravitasiku kembali normal,
Agar jantungku tak terlalu cepat berdetak,
Agar bibirku tak kelu ketika berbicara,
Agar aku tak senyum-senyum sendiri,
Agar kakiku tetap menapak bumi,
Agar perubahan rona wajahku tak terlalu terlihat,
Agar aku tidak salah tingkah..
Dan agar orang-orang tidak tahu bahwa aku jatuh cinta..

Kau berbeda, seolah-olah tak peduli, atau memang sebenarnya tidak peduli ya?
Tanpa pernah ada pertanyaan basa-basi, tidakkah ingin bertanya?
Hahaaaa,,, biarkan saja si aku yang keras kepala yang sedang mencoba berdamai dengan perasaannya..

Hanya karena seseorang tidak merasakan hal yang sama maka kamu melupakannya?
Pasti ada hikmah dibalik semuanya sebelum kamu mengucapkan 'aku patah hati'..
Dan sebelum kamu memutuskan untuk melupakannya..
Karena kamu mungkin tak akan benar-benar bisa melupakan seseorang, apa lagi seseorang yang pernah mampir di hati..

Ya Allah, di bulan yang penuh berkah ini semoga aku bisa semakin baik dalam menyikapi semuanya ya, please.. bantu aku ya? :D
Kalau nanti aku sudah menikah, suami aku harus baca semua tulisan yang ada di blog ini..
Dari awal sampai tulisan terakhir.. Jangan ada yang kelewat..!!!!
Biar tau gimana sering galaunya aku, biar tau juga gimana aku yang masih sering turun-naik jatuh-bangun.. Heheee,,, Maaf..

Ya Allah, November diAcc ga ya? hehee
Kau percaya keajaiban?
Semoga di bulan yang penuh berkah ini..

Bandung, 21 Juli 2012
Nafsa Karima

Nb : Ada yang pernah bilang,
meskipun sifat kekanak-kanakan, tapi pemikirannya dewasa..
Dan aku tak tahu apa yang kau pikirkan..
Sebalnya, tak ada tulisan yang bisa aku bacanya,
tak ada keberanian untuk bertanya..
Hanya bisa menunggu orang lain bercerita..
Karena kemungkinan kau bercerita langsung sama kecilnya dengan kemungkinan aku bertanya langsung..
Hahahaaa... :p
Semangat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar