Senin, 30 Juli 2012

Mbah Kakung

Bismillahirrahmanirrahim Mbah kakung adalah bapak dari ibu.. Bagi saya sebagai cucu pertama, mbah kakung adalah sosok yang luar biasa.. Mbah kakung selalu dapat membuat apa saja dan selalu dapat memperbaiki apa pun.. Mbah kakung, orang yang akan selalu membela saya, tak pedui saya salah atau benar.. Mbah kakung hingga di usianya yang hampir 70 tahun selalu sehat dan gagah, tidak pernah sakit.. Hingga kemarin, mbah sakit.. Kata dokter tadi siang mbah kena asam urat.. Kemarin ketika berbuka puasa bersama jari tangan kakung bengkak, badannya panas, setelah buka puasa, makan sedikit, solat magrib, mbah kakung tiduran di kamar.. Ya Allah, sedih melihatnya.. Semoga Engkau angkat penyakitnya mbah kakung dan semoga dengan sakitnya dapat menjadi penggugur dosa-dosa beliau.. Ya Allah saya takut, jika saya kurang menghargai sebuah pertemuan.. Chaca sayang, sayang, sayang banget sama mbah kakung, mbah kakung harus sehat agar bisa melihat chaca.. Jakarta, 30 Juli 2012 Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar