Jumat, 01 Maret 2013

Abang ayo sehattt...!!!

bismillahirrahmanirrahim

Tante pernah bilang, Fathir (6th) bertanya, "Mamah, kapan Kak Chaca ke Jakarta lagi?".
Sedih dengernya >,<

Dulu waktu di Jakarta sempet 'ditampung' di rumah Om (adik ibu) dan Tante. Di sana ada Fathir, anak mereka. Om dan Tante bekerja, baru sampai rumah paling cepet jam 19.30. Saya paling cepat sampai rumah jam 18.10. Sampai rumah saya mandi, shalat magrib, dll jadi jam 19.00 kurang sudah bisa belajar dan bermain dengan Fathir. Di rumah hanya dengan pengasuhnya, apa tidak sepi ya? Makanya saya bela-belain pulang cepat agar cepat juga sampai rumah, cepat menemani Fathir. Paling lucu waktu Fathir menemani saya berbuka puasa, "Aku juga mau buka puasa dengan Kakak Nyonyo" katanyanya. Setiap ke Bandung kalau ketemu saya Fathir pasti 'ngelendot', "Fathir kangan ya sama Kakak Chaca?" tanya ibu di suatu waktu.

Barusan dapet kabar kalau Fathir masuk RS ada infeksi, padahal tanggal 23 kemarin sehat-sehat waktu merayakan ulang tahunnya yang ke 6. Fathir telefon saya, Papanya bilang, "Fathir katanyanya mau telefon Kakak Chaca". Abang padahal lagi sakit..
Sedih... >,<

Ayo abang harus sehat ya, syafakAllah..





Bandung, 1 Maret 2013
Peluk dan cium dari jauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar