Minggu, 24 Maret 2013

tante, semangat !

bismillahirrahmanirrahim

Allah, jika mungkin ikatan antara om tante dan keponakannya itu terlalu jauh, maka sudah dari dulu aku menganggap mereka seperti kakak kandungku sendiri..
Hal yang paling aku rindukan dari Jakarta, selain Fathir, adalah obrolan di meja makan pulang kerja, bersama mereka.. Terutama penjelasan tentang psikologi anak yang mereka berikan, selalu menarik untuk aku..

Kabar itu datang pada mereka untuk yang kedua kalinya, kali ini Alhamdulillah lebih baik, kandungan yang lebih kuat dari sebelumnya.. Berharap pada Allah, semoga.. :')
Tapi kabar ini tak bertahan lama, kehamilan di luar kandungan.. Allah aku belum mengerti tentang hal ini, tapi semoga tante sehat selalu..

"Jalan Allah pasti yang terbaik, jauhkanlah hati kami dari bisik setan yang membolakbalik hati dan menjauhkan kami dariMu. Jadikanlah cerita ini sebagai ijinMu untuk mempertebal iman kami. Amin..
Paling tidak sekarang sdh lebih bagus, lain kali jangan salah tempat lagi ya nak...
Jam 12 nanti doakan semua lancar ya teman2 tersayang..."
-Olga, 23 Maret 2013-

Allah, aku tahu Engkau Yang Maha Tahu, dan Engkau memiliki rencana yang terbaik untuk tante dan om.. 
Semangat, insyaAllah dititipkan anak yang soleh dan solehah..

peluk dari Bandung, 24 Maret 2013



Tidak ada komentar:

Posting Komentar