Sabtu, 27 September 2014

menikmati hari

bismillahirrahmanirrahim

Kita punya rencana, Allah juga punya rencana..
Meski terkadang masih suka baeud ketika rencanaku tidak bisa dilaksanakan.. hehe
Bukan apa-apa, karena terkadang aku sudah menyusun jadwal dari pagi-pagi apa yang akan dilakukan..
Apa lagi dengan kata-kata "tidak jadi" di waktu yang mepet.
Mau ngambek gimana? Gak ada guna kan? Gak akan merubah apa-apa.. hehe
Toh memang karena alasan yang benar.
Uring-uringan biarin saja, ini masalah aku yang belum bisa aku atasi..
Semoga dengan ini aku bisa lebih bijaksana ya..

Ini juga pelajaran untuk aku..
Terlalu berharap pada manusia..
Allah berkali-kali coba ingatkan aku, bahwa kamu ada dalam genggaman..
Berharap kamu datang.
Allah, aku belum lulus ya sama ujian yang satu ini.. hehe
Ayo cha semangat, toh chaca pernah berhasil melakukannya.. insyaAllah kali ini pun.. :)

Aku punya rencana, Allah juga punya rencana..
Dan renana-Nya hari ini..
Hehehe.. Oke aku akan di rumah, menikmati pesta kembang api di MTC nanti malam (dari rumah aja liat kembang apinya) dan coba sedikit-sedikit sharing info homeschooling di blog ini, jadi kalau nanti aku perlu tidak usah bingung-bingung mencari infonya lagi :D

Bismillah.. :)
menikmati hari ini, Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk menulis..

Bandung, 27 September 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar