Rabu, 23 Agustus 2017

Family Project Hari Ke-10

Bismillahirrahmanirrahim

Kareem, 20 bulan

Family Project : Kareem Little Town

Alhamdulillah, proyek ini telah selesai. Saatnya dimainkan bersama 😁


Kareem udah ga sabar begitu tau mau main di halaman, udah angkut-angkut evamatnya sendiri. Teriak-teriak "mami.. mami..mami.." saat lagi sesi foto maketnya.


Sederhana, tapi saya puas, Alhamduliah. Hal yang pertama kali Kareem lakukan saat main adalah mengambil dump trucknya dan berkata "babu" (batu). Lalu dia menyebutkan warna batunya dan menyebutkan jenis mobilnya. Kosa katanya Kareem sekarang mulai banyak, Alhamdulillah. Bisa menyebutkan gedung dan pohon. Dengan maket Kareem Little Town ini saya sekalian bercerita ke Kareem tentang masjid dan gedung/bangunan yang belum jadi.


Diakhir permainan, gedung belum jadinya mengalami kemunduran pembangunan 😂😅. Play doughnya diambil, dimainkan, "uwaw" (ular) kata Kareem sambil membawa tiang gedungnya. Kaya ular ya nak, panjang 😁. Alhamdulillah, bisa ningkatin daya imajinasi Kareem. Lalu Kareem bawa play doughnya ke keran air, masukin ke ember, ember saya ambil, lalu masukan ke saluran pembuangan 😂. Nanti kita bikin waktu khusus ya nak buat main air 🙈.

Bagi saya, menyenangkan juga kegiatan sehari-hari bersama Kareem dibuat Family Project. Rasanya lebih menantang juga gak terkesan kerja sendirian, meski Daddy nya di Jakarta, tetap dikasih peran 😁.

Alhamdulillah 😊

#Day10
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP
#InstitutIbuProfesional
#mommyKareem
#Kareem20m
#aktifitasKareem
#idekegiatanprasekolah
#Kareemlittletown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar