Sabtu, 04 Mei 2013

3 Mei 2013

bismillahirrahmanirrahim

Allah, cinta bisa membutakan seseorang.. Meski ia paham dengan agamanya..
Aku tidak ingin seperti itu.. Bukan seperti itu..
Mencintai seseorang membuat aku dapat melihat lebih baik, lebih bijak.. Bukan malah membutakan..
Mencintai seseorang memberikan aku sepasang mata tambahan, yang dapat melihat dari berbagai sisi..
Dan aku diberikan sepasang mata tambahan sehingga aku dapat lebih bijaksana untuk melihat dari berbagai sisi.. Alhamdulillah..

Allah, makasih sudah jagain aku dengan sangat baik :')
Allah, Alhamdulillah.. Terima kasih sudah berikan aku kesempatan hidup di dunia dan merasakan banyak cinta..
Allah, chaca punya banyak temen-temen yang chaca sayangin..
Semoga Engkau pertemukan kami dengan seseorang yang kami cintai dan kami pun mencintainya..
Jika kami mencintai seseorang, iziankan kami memiliki sepasang mana yang jernih yang membuat kami dapat melihat dengan lebih bijak..
 
Dosa atau kesalahan yang aku lakukan pada-Mu, aku dapat memohon ampunan-Mu langsung..
Tapi dosa atau kesalahan yang aku lakukan pada sesama?
Mohon maaf lahir dan batin..

Bumi Allah, 3 Mei 2013
Diam hanya membuatku tak lagi seirama denganmu


Pernikahan,
InsyaAllah ketika kita baikkan jalan menuju kesana,
Allah akan berikan jalan terbaiknya dan hasil terbaik..
Cinta sejati bukankah ketika kita ikhlas menerima kekurangan dari pasangan kita?
Sehingga bisa saling melengkapi antara yang satu dengan yang lainnya..
Sambil menunggu pasanga, sambil memperbaiki diri dalam penantian,
InsyaAllah ketika kita berkualitas, akan mendapatkan pasangan yang berkualitas pula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar