Rabu, 22 Mei 2013

corat coret 22 Mei 2013

bismillahirrahmanirrahim

Berharap lebih dewasa atau setidaknya berpikir dan bertindak lebih bijaksana..
Aku orang yang spontan,
Terkadang tak berpikir panjang atas apa yang aku ucapkan atau yang aku lakukan..
Apa akibat dari kata-kataku, apa akibat dari tingkahku..
Sering bikin orang khawatir,
Sering bikin orang salah tingkah,
Sering bikin orang salah sangka..
Kalau udah kaya gini bawaannya suka pengen jedug-jedugin kepala..
Kali-kali aja ada bagian otakku yang lagi error..

Ada kata-kata bijak,
Menjadi tua itu pasti, tapi menjadi dewasa itu pilihan..
Aku akan menjadi dewasa melalui caraku, bukan karena paksaan atau tuntutan, dan bukan dengan cara-cara yang membuat aku takut..

Kebebasan, ini kan yang baru dirasakan?
Tanpa ikatan perasaan..
Makanya sebegitu leganya ya, seperti menemukan separuh jiwa yang sudah lama pergi..
Entah ini benar atau salah, baik atau burukkah?

Tapi biarkan sejenak menikmati jeda,,
Berlalri kesana kemari..
Tertawa dengan lepas..
Mengambil hikmah dari setiap langkah..
Memaknai hidup dari setiap nafas..
Rasanya seperti terbang :)

Karena kita tak ada yang tahu tentang masa depan..
Apakah hari esok masih menjadi milikku?
Tak ada yang dapat memastikannya, maka aku pun tak mau memberikan kepastian apa-apa..
Tapi kita selalu memiliki saat ini, maka lakukanlah yang terbaik disaat ini..


Bismillah, mensolehkan diri dan mempercantik hati..
Cinta bisa datang lewat pintu mana saja,,
Aku tidak tahu apakah pintu simpatik atau sugesti itu baik atau tidak..
Yang jelas jangan hanya dari mata atau telinga ya..
Tapi dari hati.. Bukan dengan siapa, tapi karena siapa..
Karena aku tahu, mungkin pertama kali aku bertemu dengannya,
aku merasakan petir seperti yang dikatakan teteh di kantor.. 
Ketika itu aku akan tahu bahwa aku benar-benar yakin..
Ataukah ada sedikit saja rasa takut kehilangan..
Apakah cinta selalu posesif dan egois?
Ada kalimat bijak,
Cinta sejatu bukanlah seseorang yang kamu inginkan hidup dengannya,
Tapi seseorang yang kamu tak bisa hidup tanpanya.

Allah aku masih mengeja cinta,,
Belum lulus ujian,, selalu ada remedial..
Dari kasih sayang Engkau uji kami agar kami mengenal cinta sejati-Mu.
semoga bisa lebih dewasa dan bijaksana..



 Bandung, 22 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar