Selasa, 03 Desember 2013

berdoa

bismillahirrahmanirrahim

selama 2 bulan ini mungkin ada yang aku lupakan..
berdoa dan meminta..

Dan Tuhanmu berfirman "Berdoalah kepada-ku,
niscaya akan Aku perkenankan bagimu.
Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku
akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina".
Al Mu'min [40] : 60

MasyaAllah, diingatkan.. Alhamdulillah..
Mungkin terlalu senang karena aku pikir menemukan, membuat aku melupakan siapa yang telah memberikan.. Astagfirullah.. Maaf Ya Allah..

InsyaAllah Allah selalu punya jalan,
Kita diuji bukan untuk merendahkan kita,
tapi untuk membuat kita naik kelas.. insyaAllah..

Huaaaaawww,,, tambah semangat nih.. :D
Setidaknya kali ini yang dapat saya pelajari adalah "jangan pernah takut untuk melangkah, be brave chaca"

Allah selalu punya jalan,
untuk apa kita membuka aib atau kesalahan orang lain?
Allah saja menutupi aib atau kesalahan kita dengan sangat baik..
Semoga Allah tunjukan mana yang baik dan mana yang buruk,
dan jauhkan kami dari segala keburukan..

Kadang bukannya tidak peka terhadap lingkungan,
hanya saja tidak ingin perprasangka negatif (su'udzon), tapi malah jatuhnya tidak peka.. Hahahaa..
Allah, cukup Engkau yang tahu, Engkau Yang Maha Tahu

Ampuni atas segala dosa dan kehilafan kami..
Kita mulai dari 0 lagi ya..

Bandung, 3 Desember 2013
Bismillahirrahmanirrahim
Ampuni kami Ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar