Minggu, 29 Desember 2013

thinking about...

bismillahirrahmanirrahim

Allah..
Ini adalah benar-benar dari lubuk hatiku yang terdalam..

Allah..
Kadang untuk membedakan mana yang baik dan mana yang buruk saja aku sering kali masih keliru..
Tapi dengan segenap sayang-Mu, Yang Maha Penyayang diantara para penyayang,
Engkau tunjukan aku mana yang baik..

Allah..
Jika Engkau merasa aku sanggup berdiri sendiri, maka itulah aku..
Aku sanggup dan mampu, selama aku masih punya Engkau..
Tapi jikalau ternyata aku tak sanggup..
Ya Allah,
Pertemukan aku dengan seseorang yang aku dapat berpegangan padanya,
sehingga aku bisa terus berdiri..

Allah..
Kadang mana itu sayang, mana itu cinta, mana itu kagum..
Mungkin juga aku masih sering kali salah memahaminya..
Tapi dengan kesabaran-Mu, Yang Maha Sabar..
Engkau ajarkan aku cinta-Mu

Allah..
Engkau uji aku dalam kasih sayang, agar aku mengenal cinta sejati-Mu..
Mengeja cinta-Mu, agar aku paham cinta sejati-Mu..

Allah
Ajari aku untuk lebih menghargai hal-hal yang sederhana
Ajari aku lebih banyak hal yang belum aku pahami

Alhamdulillah
Terima kasih Allah, atas segala hal yang Engkau berikan,
atas hembusan nafas yang masih Engkau karuniakan
atas segenap perasaan yang menandakan "aku hidup"

Setiap kejadian yang terjadi pada kita, Dia tahu..
Dia menakdirkan itu semua terjadi, karena menurutnya kita mampu..
Setiap yang terjadi pada kita adalah kebaikan..
Yang kita sebut dengan kejadian yang menyakitkan adalah kebaikan yang tersembunyi..
Pasti ada hikmah yang lebih besar dari kejadian menyakitkan yang kita alami..
Siapa sih yang membuat sakit?
Ya sebetulnya diri kita sendiri..
Sama seperti kebahagiaan, kitalah yeng menentukan kebahagiaan kita pribadi..

So, nikmati hidup yang hanya satu kali ini..
Stop mengeluh dan berkeluh kesah..
Syukuri apa yang kita mmiliki
Kejar apa yang kita cita-citakan
Ikhlas dalam segala peran
Jangan berhenti, karena kita tak tahu kapan waktu kita terhenti
Dan yang terpenting adalah luruskan niat
Bismillahirrahmanirrahim

Bandung, 29 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar