Minggu, 29 Desember 2013

UNIK vs ANEH

bismillahirrahmanirrahim

Semoga perbedaan antara UNIK dan ANEH itu jauhhhh yaaa,,,
Jadi ketika ada orang yang mengatakan saya 'unik', saya tidak merasa bahwa saya 'aneh'..
Hahaaa..

Kadang atas segala tingkah laku dan prilaku chaca banyak yang suka memberi tanggapan
"haeuh chaca.."
"aiiii chaca"
Hahaaa,,, dan komentar-komentar serupa, lalu diikuti dengan tawa. Dan ketika saya mengonfirmasi atas semua tingkah laku dan prilaku, hanya mendapatkan komentar..
"gak apa-apa sih, unik... hahaha"
ini yang saya khawatirkan, sebetulnya mereka mau berkomentar "gak sih, aneh aja.. haha" Hikzzz,,, kalau komentarnya kaya gitukan nyesek juga :( huuuuhh,,, jadi aja su'udzon..

Yang jelas,
setiap orang itu memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing..
Jadilah diri sendiri..
Hahaha...


Bandung, 29 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar