Selasa, 03 Desember 2013

ngaco banget lah

bismillahirrahmanirrahim

hadeuhhhh,,,
ni orang yang namanya kagak mikir panjang..
spontan banget..
sering buat kehebohan, buat orang salah tingkah..
juga bikin orang khawatir..
dan bikin orang berpikir aneh-aneh.. adeuhhh,, please deh, untuk yang ini jangan..
aduhhh,, siapa lagi namanya kalau bukan chaca..

hahaha..

kalau ini lagi syuting uji kesabaran mah ya,
udah dari awal-awal angkat tangan sambil liat kamera dan bilang..
nyerah.. nyerah..

hahaha..

but this is real lohhh..

semoga Allah berikan kesabaran selapang-lapangnya dan seluas-luasnya untuk orang-orang yang menghadapi chaca.. doanya tulus loh ini.. :)
terima kasih sebanyak-banyaknya dan semoga Allah ganti dengan kebaikan terbaiknya untuk semua doa-doa yang diberikan..

Alhamdulillah..
Selalu ada hikmah, setidaknya saya tahu bahwa saya..
mudah tersentuh oleh hal-hal sederhana, tapi untuk hal yang tidak ada manfaatnya atau kurang penting, jangan harap.. hehe
bingung bagaimana menjelaskan perasaan marah atau kesal pada orang lain.. pernah gak sih?
gak sensitif sama lingkungan (udah banyak yang protes), alibi saya semata-mata karena gak mau su'udzon aja.. hehe
dan saya tahu bahwa saya juga aneh, upss.. maksudnya saya unik.. hahaha ;p
untuk hal-hal yang orang lain anggap gak masuk akal, huaa.. itu saya banget..

kalau mikirin gimana sifat n tingkah laku ini rasanya suka pengen tutup muka,, huaaa.. maluuu.. hahaha
atau ngerengek sama Allah, Ya Allah.. saya ko gini banget ya, kenapa kadang gak suka mikir panjang..
Hufff...

maaf.. maaf.. maaf..
untuk semua yang sudah dihebohkan oleh saya..
terima kasih atas doa-doanya, karena jangan-jangan doa yang diijabah justru adalah doa yang diberikan orang yang tulus sayang sama saya.. hehe,, percaya diri banget ga sih? gak apa-apa lah, dari pada percaya dukun :p


Bandung, 3 Desember 2013
kesadaran,, huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar