Selasa, 11 Maret 2014

be yourself

bismillahirrahmanirrahim

dulu pernah ada yang bilang,
jatuh cintalah pada seseorang yang bisa membuatmu menjadi diri sendiri..

yang ada dipikiran saya saat itu, apa mungkin? apa bisa?
kayanya setiap saya mengklaim saya jatuh cinta ama orang, that is not real me..
jaim banget, pendiem banget, salah tingkah..
bukan chaca yang ketawa-ketiwi, cengangas-cengenges, bukan chaca yang bebas..
hahahay..

makanya mungkin ketika cinta itu pergi, yes.. I'm free :)
hahahaay,,
yang jelas, kalau saya bilang lagi saya jatuh cinta, gak mau karena dikomporin sama siapa-siapa atau disodorin..
biarin aja perasaan itu mengalir, toh cinta sejati pasti akan menemukan jalannya.. :)

dan kali ini kalau saya bebas menjadi diri sendiri, apa itu cinta?

Bandung, 11 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar