Kamis, 27 Maret 2014

my best friend wedding

bismillahirrahmanirrahim

euforia mendapatkan kabar sahabat baik akan menikah.. :D
Alhamdulillah.. Sorak sorai..
Gak kalah happy nya kaya dapet kabar mau jadi ateu dari beberapa orang teman dan kenalan... hihihiii

pertanyaan "Allah, saya kapan?"
atau pernyataan "Allah, mauuu"
pastilah terbesit.. hihihi ;p
hahahahahikzzz

whats app kemarin malam dengan sahabat yang insyaAllah akan menyempurnakan separuh agamanya di tahun ini..
"iya sih yang satu galau.. yang satu keras kepala" katanya ngomel.. hahaha,, yang jelas yang galau itu bukan ditujukan ke saya.. kalau saya bukan yang galau terus yang apa dong? keras kepala? -____-"
saya membela diri lah dengan berkata "baik hati gini"
"hatinya baik.. kan aku bilang kepalanya yang keras" hiiii dikatain kaya gini dah gak bisa membela diri lagi jadinya.. hahahaa tapi memangnya kepala saya terbuat dari batu apa ya? sampai dibilang keras? huhuhu

Haiii, setiap kawan pasti akan menemukan jalan takdirnya masing-masingkan?
tetap saling mendoakan dalam kebaikan ya :*


Bandung, sampai 27 Maret 2014
Anakku sayang silahkan buka kembali blog ini 2 atau 3 tahun lagi saat kalian duduk di kelas 3 SMP :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar