Kamis, 06 Maret 2014

tante

bismillahirrahmanirrahim

kalau dihitung-hitung,, saya akan banyak punya keponakan lohhh.. hahahay..
Alhamdulillah.. :)
Mupeng, ngiri, ada sih sebenernya..
Syalalalalalalaaaa... ya tapi nikmati sajalah :p

Sore ini seorang sahabat sewaktu smp ng-whatsapp..
mengundang ke acara pengajian 4 bulan, minggu depan..
waw, Alhamdulillah ya neng :*

Kalau boleh cerita sedikit, teman saya ini tomboy..
Gak suka pake rok.. Kerjaannya pake celana jeans mulu..
Nah tadi cerita-cerita panjang lebar, coz udah lama juga gak kontak sejak dia menikah November 2013..
Dia resign dari kantornya Oktober 2013, terus menikah, berkeluarga sama suaminya di Serpong..
Di Serpong mereka berdua aja, gak ada keluarga lainnya.. wiwww... subhanAllah..
Kegiatannya sehari-hari, makan, tidur.. hahaa.. gak deng :p
Yang pasti mengurus suami.. Jam 5.30pm dia izin dulu sama saya mau masak, suaminya mau pulang..
Wah saya bener-benar amazing banget deh..
Teman saya yang tomboy itu masak.. hahay.. maaf ya :p
Alhamdulillah.. :*
Dia juga bisnis online shop dari rumah, salah satunya baju gamis..
Ketika saya tanya dia sendiri pakai atau tidak baju gamisnya..
Jawabnya pakai.. hahaa,, kaget saya..
Alhamdulillah banget ya..
SubhanAllah, pernikahan telah merubah teman saya yang tomboy itu,, peace ahhh..

Untuk semuanya, barakallah..
Semoga Allah selalu memberkahi dalam sakinah, mawadah, warahmah,,
Semoga dede bayi dan ibunya sehat selalu..

Hai, ini tante chaca,, ayo kita berteman :)

Bandung, 6 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar