Selasa, 11 Maret 2014

me ?!

bismillahirrahmanirrahim

bertingkaah untuk mencari perhatian, mungkin ini ya yang saya lakukan..
ckckck.. please deh cha eta kalakuan..

Suatu ketika, ayah meminta saya mengerjakan sesuatu, cuma saya lupa apa itu.. saya tidak mau, mengelak, malah cari masalah.. kata ibu "nanti ayaah marah loh". kata-kata ini yang ternyata menyadarkan saya..
Ayah tidak pernah marah dan kelakuan saya mukin justru akan membuatnya marah, ingin ayah marah ke saya.. hahaa,, aneh ya..
pada beberapa orang juga mungkin saya juga pernah melakukan hal ini.. mohon maaf sebesar-besar sebanyak-banyaknya ya.
hahahaa,, gak berniat buruk ko, cuma kadang cha yang suka cari "masalah" :p

Alhamdulillah masih banyak orang-orang yang sabar menghadapi chaca... :))

kadang, jika sesseorang terlalu baik itu sering membuat saya bingung..
bingung bagaimana ya cara membalas kebaikannya itu..
karena rasanya seolah-olah saya "berhuutang kebaikan" pada orang teresbut..
padahal bisa jadi orang tersebut ikhlas berbuat kebaikan, tanpa mengharapkan balasan dari manusia..

chaca keras kepala, memang..
tapi terkadang hanya butuh didengarkan,
setelah itu apa yang akan dikatakan pasti chaca dengar..
hahaha..

Hai cha, 24 tahun loh..
mau kekanak-kanakan sampai kapan? :)

Bandung, 11 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar