Kamis, 27 Maret 2014

potong kuku

bismillahirrahmanirrahim

salah satu jasa yang diberikan setiap hari senin adalah membuka layanan manicure pedicure... hahaha :p
gereget juga ya, ada seorang anak perempuan yang rutin banget kukunya panjang dan pasti dipotong di sekolah.. setiap saya tanya alasannya selalu "da mamahnya lupa" atau "di sekolah aja ah potong kukunya".. hiiiiiiiw.. >,<

minggu lalu akhirnya saya menuliskan pesan untuk ibunya di buku penghubung..

Assalamualaikum Wr Wb
Ayah Bunda, sudah beberapa minggu ini kuku Ananda panjang ketika diperiksa hari senin. Untuk kedepannya mungkin dapat dipotong dulu sebelum berangkat ke sekolah. Terima kasih =)

dua hari kemudian ibunya menjawab..

Wss. Wr.. Wb..
Iya bu sudah saya potong tapi Ananda mau kuku kakinya aja. Yang tangan dia ga mau katanya mau sama bu guru (bu Nafsa).. Udah saya paksa juga ga mau.. Mungkin merasa diperhatikan jadi seneng Anandanya.. Makasih atas perhariannya..

Hahahahahaaa... Speechless langsung >,<
Hadeuhhhh aya-aya wae.. gak bisa berkata apa-apa saya cuma kasih jawaban senyum di buku penghubungnya dan coba berbicara lagi dengan anaknya..

Sayang, nanti kalau Ananda sudah naik kelas 2, apa dipotongnya juga harus sama Bu Nafsa? =)

 Bandung, 27 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar