Sabtu, 10 Juni 2017

Komunikasi Produktif Hari Ke-7

Bismillahirrahmanirrahim

Masih terus melatihkan intonasi dan suara yang menyenangkan.

Oo ya, 2 hari ini kami berbuka puasa di rumah nenek dan rumah uyut. Ada 2 hal yang saya dapatkan.

1. Menggunakan kata yang baik untuk menyatakan keinginan buang air. Sejak Kareem bayi kami biasakan katakan "pup" untuk buang air besar. Agar ketika lebih besar saat menyatakan keinganan buang air di depan banyak orang, kata-kata yang digunakan lebih nyaman di dengar.

2. Kompak dengan suami. Suami saya protes pada saya karena saya memberikan Kareem nyam nyam untuk cemilannya. Saya protes pada suami karena memberikan Kareem yakult saat kondisinya agak meler. Dan tentang bola. Sepertinya harus dibicarakan dengan suami agar kami lebih kompak. Dan tidak berdebat atau berbeda pendapat saat kami di depan anak.

#level1
#day7
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar