Selasa, 09 Januari 2018

Bintang 1 : Aku belajar mandiri

Bismillahirrahmanirrahim

Jadi ingat materi ke 2 Kuliah Bunda Sayang. Melatih Kemandirian Anak. Latihannya tentu ga berhenti ketika tantangan 10 hari selesai.


Siang ini Kareem makan buah alpukat. Makan sendiri. Begitu alpukat siap dimakan, dia langsung geser-geser kursi dan meja plastiknya. Makan sambil duduk dan menyuap makanan menggunakan tangan kanan. Ahhh.. pemandangan yang membahagiakan. Dalam sekejap 1 buah alpukat selesai dilahap dan minta tambah 😂.

Dalam pikiran mommy mungkin nanti akan kekenyangan, jadi alpukat kedua mommy ambil sebagian untuk mommy makan. Ternyata anaknya doyan banget dan menanyakan ketika alpulat kedua punyanya habis 😂🙈. Mommy tawari yang punya mommy tapi ga mau, karena alpukatnya dicampur pakai susu kental manis. Kareem sukanya alpukat yang dicampur pakai gula 😂.

Jadi tadi ada adegan mommy menyuapi sisa-sisa alpukat dari piring Kareem dan Kareem nyuapin alpukat mommy. Terakhir dia kumpulkan kedua piring dan membawanya, lalu menyimpannya ke tempat cuci piring.. 😍💕. Barakallah sayang.. makasih ya 😘.

Sejauh ini mommy perhatikan Kareem pasti inisiatif makan sendiri kalau :
1. Laper banget
2. Makanan kesukaannya

Hehehe 😁

#mommyKareem
#Kareem24m
#aktifitasKareem
#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar