Rabu, 10 Januari 2018

Bintang 1 : Aku senang bermain bersama mommy

Bismillahirrahmanirrahim

Kegiatan yang paling bikin Kareem berbinar adalah bermain bersama saya. Terharu jadinya. Kalau diajak untuk main pasti langsung semangat, kadang malah Kareem yang nangih main.



Mungkin sebulan terakhir ini kebersamaan bermain kita kurang ya kak. Mulai dari pindahan hingga gantian yang sakit.

Yuk kita mulai lagi, semoga kebersamaan kita makin berkah ya kak. Dan mommy bisa selalu bermain bersama kakak.

Huruf hijaiyah sangat melekat diingatan Kareem. Kalau lihat angka 2 dan 5 yang mommy tempel di lantai dia sebut huruf jim. Kalau ketemu sesuatu yang melengkung dia katakan "mami kaya huruf ba". Sejauh ini kalau ditanya bedanya huruf ba, ta, tsa Alhamdulillah sudah bisa menyebutkan. Ba titiknya di bawah ada 1, ta titiknya ada 2 di atas, dan tsa titiknya ada 3 di atas. Meski kadang konsep atas dan bawahnya masih suka kebalik 😁😘.

Barakallah anak soleh mommy, semoga menjadi langkah awal Kareem untuk mencintai Al Quran.

Yuk kita mulai lagi aktifitasnya. Hari ini Kareem memberi titik huruf ta dan tsa menggunakan cat air. Sekalian mengenal konsep kuantitas. Dua itu segimana sih, tiga itu segimana 😊.

Kegiatan dilanjut dengan mewarnai tape resist art huruf jim, ha, kho. Dann.. yang dilakukan Kareem adalah memberi semua hurufnya titik di tengah (kalau kata Kareem di perutnya) satu titik 😍. Setelah itu baru mommy ajak untuk mewarnai semua bagian kertasnya, supaya nanti hurufnya keliatan. Mommy bantu mewarnai bagian yang (masih banyak) warna putihnya 😁😂.

#mommyKareem
#Kareem24m
#aktifitasKareem
#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar