Jumat, 12 Januari 2018

Bintang 1 : Singgahsana Kareem

Bismillahirrahmanirrahim


Kalau udah duduk di 'singgahsana'nya ini, anteng banget. Tiap mommy masak pasti minta duduk disana. Tapi ya ga setiap saat Kareem bisa duduk disana. Ga mungkin kan Kareem bisa duduk disana saat menggoreng ayam yang minyaknya nyiprat-nyiprat 😅🙈.

Dan kalau sudah mengizinkan Kareem duduk di singgahsananya, mommy nya harus siap untuk 'ektstra.. ekstra.. ekstra..' 😂. Membakar roti, masak oat, bikin pop corn, dan mengaduk jelly adalah kegiatan bisa dilakukan Kareem dari singgahsananya 😊.

Hari ini mommy ajak Kareem bikin jelly udah pasti semangat 😁😎. Ambil air dari dispenser pake gelas ukur, memasukan tepung jelly, menyendok gula, menuang air dari gelas ukur ke panci, hingga memasak dan mengaduknya di kompor. Pelajaran yang di dapat? banyak banget. Mommy ajak Kareem membilang 1-10 sambil menyendok gula, mommy perlihatkan kondisi mendidih itu seperti apa sih, uap panas itu yang kaya gimana, dan Kareem belajar sabar untuk tidak langsung memakan jellynya 😂. Kareem belajar juga kehati-hatian, yang sering banget disounding sama mommy. Pegang sendoknya bagian atas agar tidak panas, pelan-pelan mengaduknya biar tidak tumpah, dan jangan pegang pancinya 😊🙏.


#mommyKareem
#Kareem24m
#aktifitasKareem
#Tantangan10hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar