Rabu, 17 Agustus 2011

(akan) hadir dalam hidup saya

bismillahirrahmanirrahim

teruntuk yang namanya tercatat dalam Lauh Mahfuzh
dan cintaku yang masih berada dalam alam ruh..
kalian akan menjadi bagian penting hidup saya, insya Allah.. :)


kamu yang namanya tercatat dalam Lauh Mahfuzh,
saya berdoa semoga kita selalu diberikan kelembutan hati,
agar kita dapat memahami hikmah dari tiap kejadian yang Allah tetapkan untuk kita..
sehingga tak perlu Allah cabut semuanya dari kita, baru kita paham bahwa Allah itu Ar Rahman Yang Maha Pengasih, Allah itu Ar Rahim Yang Maha Penyayang..
semoga Allah segera mempertemukan kita dalam ketakwaan padaNya yaa.. agar saya mendapatkan murrabi abadi.. :)
saya akan banyak belajar dari kamu, agar langkah kita seirama..
Ya Allah, istiqamahkan kami di jalan ini..


cintaku yang masih berada dalam alam ruh..
tau kah?
saya hidup di zaman yang agak aneh, ketika segala hal yang benar disalahkan, dan yang salah dibenarkan.. selalu ada dalih untuk setiap tindakan salah yang dilakukan..
cintaku, bagaimana zaman hidupmu nanti? semoga Allah memberikan saya kesempatan tuk menemani langkahmu.. :)
cinta, ingin saya ajarkan padamu tentang cinta pada Allah dan RasulNya..

cintaku, jangan heran, jika saya dan ayahmu mungkin terlihat ber'beda', lantas orang-orang menganggapnya aneh..
cintaku, jangan terlalu pikirkan bagaimana pendapat orang lain terhadap kita, yang lebih utama pikirkanlah bagaimana pendapat Allah terhadap kita..

cinta, jangan hancurkan prinsipmu, hanya karena orang-orang menganggapmu berbeda..
cinta, jangan pendekan jilbabmu, hanya karena orang-orang berkata gerah melihat jilbab lebarmu atau bertanya padamu 'apakah tidak kepanasan dengan jilbab yang seperti itu?', neraka lebih panas dari panasnya dunia nak...
cinta, jangan gunakan baju yang membuat bentuk tubuhmu terlihat, hanya karena orang-orang berkata risih melihatmu pakai rok..
cinta, kau akan lebih pintar dari saya.. kau akan lebih kuat sayang.. :)

cinta, jangan hancurkan prinsipmu, hanya karena orang-orang menganggapmu berbeda..
cinta, sayangi jantung, paru-paru, serta tubuhmu, ingat semuanya adalah titipan Allah nak..
cinta, muliakanlah wanita..
cinta, kau akan lebih cerdas dari ayahmu.. kau akan lebih kuat sayang.. :)

cintaku, Allah akan menyayangi kalian..
cintai Allah dan RasulNya nak..


kita bergandengan tangan mencapai puncak Jannah-Nya
Nafsa Karima
66 tahun sejak 17 Agustus 1945

Tidak ada komentar:

Posting Komentar