Selasa, 16 Agustus 2011

aku ada

bismillahirrahmanirrahim

untuk seseorang yang namanya tercatat di Lauh Mahfuzh..

apa kabarmu di hari ini? bagaimana sahumnya?
semoga Allah senantiasa menjagamu.. :)
di bulan ramadhan yang penuh berkah ini jangan lupa perbanyak ibadah ya, semoga Allah melipatgandakannya.. jangan lupa kerjakan yang sunah tuk melengkapi yang wajib.. :)

kamu tahu?
aku ada di sini, mempersiapkan diri sambil menunggu kau menjemput..
inginnya sih di tahun ini, semoga Allah acc yaa.. :)
tuk menyempurnakan separuh agamaku.. separuhnya lagi Allah yang akan menggenapkannya..

jangan khawatir dengan SIM (Surat Izin Me****h)..
Saat aku bertanya pada ibu "bagaimana jika saya menikah di tahun ini?" ibu hanya bilang "alhamdulillah, berarti itu rezeki chaca".. beberapa kali aku tanyakan hal itu ke ibu.. kadang ibu menjawab, "kalau sudah ada jodohnya sih ya disegerakan saja".. tadi siang ku tanyakan lagi pada ibu, beliau berkata "hmmm,,, buat persiapan nikahnya aja paling cepet butuh waktu 6 bulan" jadi mungkin tahun depan ya?
ibu agak berbeda dengan orang tua lainnya, jawaban-jawaban ibu, ibu tidak pernah berkata tidak,, memang seperti itulah seharusnya jawaban seorang ibu.. aku katakan pada ibu, "tidak ada kriteria apa-apa?"
"yang penting dia soleh, punya kerja tetap, tidak apa-apa belum mapan juga" katanya sambil mencium keningku..
"kalau chacanya belum kerja?"
'tidak apa-apa, suami yang memiliki kewajiban bekerja"
"kalau kerjanya masih kontrak? kan biasanya gak langsung kerja tetap"
ibu hanya tersenyum..
dan ketika ku sebutkan satu nama, ibu tertawa..
(ini bikin agak sebel,, ko malah tertawa??)
ibu, ibu lebih penyayang dibandingkan ayah, doa orang yang penyayang pasti akan didengarkan oleh Allah Yang Maha Penyayang..

kamu juga tidak perlu khawatir dengan SIM dari ayah, ayah membaca tulisan-tulisan aku yang ada di blog ini.. sedikit banyaknya ayah mengerti apa yang aku rasakan.. (mungkinnn... ahahahaaa... ;p)
"ayah tadi baca blog chaca" ini yang dikatakan ayah di hari ke 2 ramadhan, awalnya sih cuek-cuek aja.. tapi setelah dipikir lagi apa saja yang aku tulis di blog, HUAAAAAAAAAAAA... jadi gempar deh seisi rumah.. ditambah ibu dan huda yang bilangnya pengen ikut-ikutan baca.. tapi kayanya belum baca..
"cari di google gambar, tulis 'masjid nabawi', pilih gambarnya yang masjidil haram" ini yang ayah lakukan tuk mengakses blog aku,, hadeuhhh ribet yaa yah? ahahahaa ;p
hari ke 2 ramadhan itu bukan yang pertama kalinya ayah baca blog aku..
jadi jika ayah baca tulisan ini, jangan kaget aja kalau nanti tiba-tiba anak cewenya minta nikah.. ahahahaa... jangan dikonfirmasi ke chaca ya ayah, suka maluu.. ayah tidak apa-apa baca semua tulisan yang ada disini, tidak ada yang melarang, tapi gak usah bilang-bilang chaca :) maluuuuu... :p

untuk kamu, yang namanya tercatat dalam Lauh Mahfuzh..
semoga Allah segera mempertemukan kita dalam ketakwaan padanya..
aku ada dibelakangmu, karena bagaimanapun kamulah imamnya, aku selalu mendukungmu..
aku ada disampingmu, karena kita akan bergandengan tangan bersama-sama mendaki menuju puncak jannah-Nya..
aku ada didepanmu, karena ketika kamu jatuh, aku tidak ikut jatuh, aku yang akan menarikmu..


tulang rusuklah yang melindungi hati dan jantung
Nafsa Karima
H-1 kemerdekaan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar