Senin, 26 Maret 2012

cinta itu ....

bismillahirrahmanirrahim

Jika sudah waktunya, inginnya sih,, kalau men****h pada kondisi seperti sekarang.. sedang tidak ada 'kecenderungan' pada seseorang... heheee...
Tapi mungkin diri ini belum cukup solehah, jadi belum dipertemukan dengan orang yang soleh :)
Inginnya sih dengan orang bule yang campuran arab, dari eropa, dengan mata coklat jernih.. Gak perlu cakep, yang penting enak dilihat dan gak ngebosenin.. hahahaaa :D
heheee... Tapi terkadang apa yang kita inginkan bukanlah yang kita butuhkan.. Allah, Engkau lebih tahu apa yang terbaik untuk hamba-Mu...

Cinta itu... bisa membuat buta, membutakan mata hati.. ini benar, karena ada peran 'setan' yang membawa 'nafsu negatif' disana.. sungguh, kasihan si cinta..
2 orang yang saya kenal, yang setahu saya mereka adalah aktivis dakwah yang rutin mengikuti kajian-kajian.. yang kalau kalian melihat mereka dari penampilan luar kalian akan langsung mengecap 'ikhwan' dan 'akhwat', ternyata tak lepas dari pengaruh si setan.. aduh, sungguh kasihan si cinta, ia terkotori..
Ternyata orang yang kita cap 'ikhwan' dan 'akhwat', manusia biasa juga, jangan lupakan hal ini.. yang tak luput dari salah dan khilaf.. tapi saya berpikir, dalam hal cinta, 2 orang yang saya kenal yang saya pikir pemahaman agama mereka lebih baik dari pada saya, seharusnya lebih bisa membentengi diri, lebih tahu mana yang baik dan mana yang buruk, lebih bisa menahan nafsu.. toh kalian belum menjadi halal kan???
Apa yang kalian ajarkan pada adik-adik binaan kalian, apakah kalian terapkan juga?
Bisakan kalian mempertanggungjawabkan apa yang kalian lakukan dihadapan Allah?

2 orang yang saya kenal ini, pada awalnya saya sangat salut pada mereka, karena ke istiqamahan yang mereka lakukan, karena komitmen mereka yang mereka perlihatkan dalam berpenampilan.. Tapi sekarang, aduhh.. amit-amit deh.. (tangan kanan sambil ngelus-ngelus perut, tangan kiri sambil ngetok-ngetok tembok.. #apahubungannyacoba? :p).
Mungkin saya terlalu overestimate sama mereka, menilai mereka terlalu tinggi..
Yang dapat saya simpulkan, mereka menyalah gunakan "ta'aruf" (hiiiiiii... langsung merinding diskoo.. >,<)
Memang belum melihat lewat mata kepala sendiri, toh emang sembunyi-sembunyi.. heheee... tapi kesimpulan saya ini bukannya tanpa bukti looh.. :D
Jangan lupa, Allah melihat dan Malaikat mencatat.. :)
Inginnya sih menyebutkan bukti-bukti yang saya miliki, tapi gak etis banget deh.. Allah aja Yang Maha Pencipta menutupi aib-aib kita, masa saya sebagai ciptan-Nya malah membuka aib ciptaan-Nya yang lain?
Meskipun saya dan orang lain tidak tahu, Allah Maha Tahu.. :)
Tingkah laku dapat bersandiwara, dan perkataan dapat berdusta..

Apa yang ada dalam pikiran mereka saya tidak tahu, apa alasan mereka melakukan semua ini saya tidak mau tahu..
Jika mereka berjodoh Ya Allah, semoga Engkau membimbing mereka melalui cara yang lebih baik, yang memang benar-benar dilandasi syariah, tanpa campur tangan nafsu serta emosi dari keduanya..
Semoga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi..
Allah selalu memberikan yang terbaik.. :)


Ya Allah, semoga kami selalu istiqamah..
semoga Englau selalu menunjukan yang baik itu baik,
serta yang buruk itu buruk
Maaf Ya Allah, belum bisa menjadi teman yang baik bagi mereka berdua yang dapat mengingatkan ketika mereka khilaf dan dapat menasihati mereka jika mereka salah..

Bandung, 26 Maret 2012
Nafsa Karima




Nb : Ya Allah jika nanti aku jatuh cinta, berikan cinta itu pada orang yang mencintai-Mu dan juga Rasul-Mu.. Jika bertemu dengannya aku tahu bahwa itu adalah kamu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar