Jumat, 30 Maret 2012

selalu cinta..

bismillahirrahmanirrahim

Ya Allah, aku mohon, karuniakanlah aku cinta..
Aku ingin jatuh cinta setiap hari, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik..
Setiap detak jantungku, hembusan nafasku, dan setiap langkahku..
Aku selalu ingin merasakan jatuh cinta yang setiap orang setuju kalau rasanya berjuta-juta dan campur aduk..

Aku ingin selalu cinta, Ya Allah..
Sehingga tidak ada tempat untuk aku merasakan benci, dendam, iri, dan 'penyakit-penyakit' lain yang malah membuat hatiku kotor..

Ya Allah, aku ingin selalu cinta..
Karena banyak orang berkata, bahwa wanita terlihat cantik jika ia sedang jatuh cinta..
Maka aku ingin terlihat cantik, agar Engkau selalu memandangku..

Ya Allah karunikan aku cinta..
Untuk mencintai Mu
mencintai Rasulullah
mencintai ayah dan ibu
mencintai keluarga dan saudaraku
mencintai sahabat dan temanku
mencintai semuanya yang memang pantas untuk dicintai..


If love is great, and there are no greater things,
then what I feel for you must be the greates

Love you all, coz Allah
Bandung, 30 Maret 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar