Rabu, 14 Maret 2012

TRAVELLING

bismillahirrahmanirrahim

Buat teman-teman yang hobi travelling, atau minimalnya punya mimpi, punya minat, punya keinginan, punya kemauan buat travelling, backpacker keliling dunia.. Saya sih hobi banget travelling, lewat buku.. hahahahaa :D
Ini adalah buku rekomendasi saya The Naked Traveler, bukunya ada 3 part..
Bukunya bagus, seru, konyol, dan lucu.. Menambah wawasan dan juga ada tips-tips buat travelling, dengan bab-bab yang ringkas yang bikin mupeng berat.. hehee
Awal mulanya buku ini adalah dari tulisan pengarag, Trinity, pada blognya, yaitu TautanThe Naked Traveler

Buat yang belum ada rizki tuk beli bukunya, baca aja di blognya.. heheee..

Meskipun baru ke beberapa tempat di Indonesia, ada perbedaan yang mencolok antara cara travelling saya dengan Mbak Trinity.. Mbak Trinity anti banget buat beli oleh-oleh.. Hahahaaa... :))
Yang ini malah saya paling doyan,, belanja.. Hahaahaaa XD
Terus Mbak Trinity jarang banget foto-fotoan.. Wah, ini juga beda banget.. Kalau saya ke tempat wisata bawaannya pengen foto-foto terus deh.. Hahahhaaaa
Hohoooo... Lain kali kalau travelling kurangin ah belanjanya >,< coba perdalam budaya daerah setempat..
Yang berbeda lagi dari saya dan Mbak Trinity, saya adalah seorang Muslim, yang dalam ber-travelling, berpakaian, dan makan/minum tidak akan sebebas Mbak Trinity..
Jadi pengen deh suatu saat nulis tentang travelling kaya Mbak Trinity, tapi yang pertama harus ada adalah sesuai Syariah dan ditemani "aa".. asyekkkk, hahahaaa :D
Kaya bukunya Mbak Hanum Rais, 99 Cahaya di Langit Eropa, tapi lebih banyak lagi tempat yang dikunjunginya.. :)
Tempat yang pertama dikunjungi adalah Makkah dan Madinah, kemudian menyebrang ke Eropa.. :D
Amin...!!! (yang mendoakan dan mengaminkan saya doakan juga semoga sampai di sana :D.. hehee)


Bandung, 14 Maret 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar