Sabtu, 05 Mei 2012

JKT #5

bismillahirrahmanirrahim

Ketinggian
Saya banyak menemukan hal-hal yang baru di Jakarta, termasuk ketinggian.
Ketinggian yang pertama adalah penggunaan sepatu tinggi. Seminggu kemarin saya pakai sepatu hak yang tingginya 3 cm.. Gak seberapa tinggi ko, tapi bagi saya yang tidak biasa menggunakan sepatu berhak, ini adalah kemajuan pesat.
Bukan syarat dari kantor sih menggunakan sepatu hak, hanya saja waktu minggu kemarin sepatu flat saya rusak.. Tukang sol sepatunya gak lewat-lewat aja, jadi belum sempat diperbaiki.. Huhuhuuu *jadicurhat :p
Ada untunya juga pake sepatu 3 cm, karena waktu hari pertama saya di Jakarta turun hujan.. Karena ada haknya, jadi gak basah kena becek deh... Hahahahaaa XD

Ketinggian yang kedua adalah gedung-gedungnya yang tinggi.
Tempat kerja saya ada di lantai 13, otomatis naik lift.. Gemporlah kalau turun naik naik tangga.. Hahahaa..
Nah, di Bandung gak biasa naik lift, jadi pas naik lift aga-aga pusing. Sempat beberapa kali masih keleyeng-keleyengan saat keluar lift.. Hahahaaa...
Mau ke masjid naik lift, mau ke kantin naik lift, mau ke musola juga naik lift.. Hohohooo nikmati sajooo.. :D
Tapi saya seneng banget kerja di lantai 13, bisa liat pemandangan.. :D meskipun pemandangannya gedung-gedung tinggi heheee...

Bandung, 5 Mei 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar