Sabtu, 19 Mei 2012

penggalan obrolan di KRL

bismillahirrahmanirrahim

KRL Commuterline menuju Bekasi membawa kami pulang malam itu. Jam 19.02 berangkat dari Stasiun Manggarai. Seperti biasa, di gerbong 8 khusus wanita kami berada. Duduk berdampingan sambil memulai obrolan riang.
Hingga kami sampai ke topik ini..
"Kamu bertemu dengan seseorang yang kamu tau, jika kamu bersamanya kamu akan selalu merasa bahagia...". Dia diam sejenak. Hahaaa... Kaget mungkin tiba-tiba saya berbicara seperi ini. Karena biasanya obrolan ngalor ngidul kesana kemari yang kami bicarakan ketika saya menggodanya.
"Aku juga bertemu dengan seseorang yang aku tau, jika aku bersamanya aku akan mereasa bahagia. Tapi orang yang membuat aku bahagia dengan yang membuat kamu bahagia itu berbeda, karena dasar sifat kita yang berbeda..".

Sepenggalan topik yang saya bicarakan dengan teman saya di KRL, hari terakhir kami naik kereta bersama sebelum saya dinas di Bandung.
Sering kali ya, kita tahu bahwa ada seseorang yang ketika kita bersamanya kita akan selalu merasa bahagia..
Aku tahu..
Tapi terkadang, entah kita yang terlalu keras kepala untuk menyadarinya..
Kita yang terlalu bebal untuk mengakuinya dan berkata 'ya'..
Atau kita yang terlalu cepat menutuskan dan menilai..
Atau mungkin hanya perasaan yang sesaat..
Dan kemungkinan-kemungkinan yang lainnya..
Tapi semoga, Allah selalu menunjukan jalan yang terbaik..

Tidak hanya bagi kita,
semoga kita juga,
dapat selalu membahagiakan orang yang akan bersama kita nantinya..

Bandung, 19 Mei 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar