Selasa, 08 Mei 2012

Salah satu alasan


Bismillahirrahmanirrahim

Maktuwo (panggilan untuk kakaknya ayah) di Medan masuk rumah sakit, kata ayah Maktuwo kena stroke. Pagi ini discanning untuk melihat benjolan apa yang ada di bagian otak Maktuwo. Semoga Maktuwo baik-baik saja, sehat kembali, dan dapat beraktifitas lagi seperti biasa.. Syafakillah..

Ya Allah, manusia tak ada yang dapat mengetahui sampai kapan ia dapat bertahan..
Apakah hari esok masih bisa betemu lagi?
Adakah hari esok untuk berkumpul kembali?

Ya Allah, selagi kesempatan yang Engkau berikan masih ada..
Ini adalah salah satu alasanku mengapa ingin di tahun ini..
Karena ketika aku akan menempuh hidup baru, aku ingin diantarkan oleh orang-orang yang aku sayangi, aku ingin diantarkan oleh banyak orang-orang yang aku cintai, orang-orang yang telah memberikan banyak warna dalam hidupku, orang-orang yang bersama mereka aku berbagi cinta dan kasih sayang, orang-orang yang selalu aku harapkan kami akan bertemu dan berkumpul kembali di surga-Mu.. Termasuk juga Maktuwo di Medan..
Bolehkah untuk alasan seperti ini?

Jakarta, 7 Mei 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar