Sabtu, 05 Mei 2012

romantisme bis dan kereta

bismillahirrahmanirrahim

Allah Maha Mendengar dan kalian harus percaya bahwa setiap permohonan kalian selalu didengar-Nya..
Saya yang pencinta buku, termasuk juga komik, ketika SMP banyak baca komik-komik Jepang. Di dalam komik-komik tersebut, transportasi yang banyak digunakan adalah bis atau kereta. Ada tokoh cewe dan cowonya yang ketemu di kereta,  tokoh cowonya ngejar cewenya ke halte bis, dan kejadian lainnya. Kesimpulan saya, bis dan kereta itu romantis. Hahahaaa... :)) So sweet banget lah pokonya..

Waktu saya SMP, ingin banget kaya di Jepang, menggunakan bis atau kereta untuk transportasi.
Dan Alhamdulillah ternyata tercapai.. Hahahaaa, meskipun gak se'romantis' di Jepang :p
Saya menggunakan bis waktu kuliah, dari rumah ke kampus naik bis Damri jurusan Tanjung Sari - Kalapa. Bisnya 'ok bangetlah' pokonya.. Baru ada bis AC ketika saya di tahun ke 3 kuliah (kalau gak salah)..
Sekarang ketika kerja saya menggunakan kereta, KRL Commuter Line, keretanya dari Jepang, karena banyak tulisan-tulisan Jepangnya. Hahahaaa... :D Lalu saat kerja juga menggunakan bis (dibaca : metromini).

Pokonya harus selalu percaya, gak boleh gak percaya, bahwa Allah itu Maha Mendengar.
SubhanAllah

Bandung, 5 Mei 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar