Rabu, 17 April 2013

bersama

bismillahirrahmanirrahim

Aku menatap wajah orang di samping kananku, butiaran bening keluar dari matanya, kemudian dia menatapku dan berkata "Cha, aku cuma mau dia bilang ini sama aku.. 'Kita selesaikan semuanya sama-sama hingga kita tiba di Surga'". Lalu ia bersandar ke bahuku. Tak lama berselang dia berkata, "Kata chaca aku harus bahagiakan?".

:')

Kamu akan bahagia, insyaAllah..
Dan kamu harus bisa ke Surga, ada dia ataupun tidak ada dia..
Semangat yaaa..
Sabar..
insyaAllah, akan tiba wakunya yang berkata padamu, "kita ke Surga sama-sama"..

Aku juga, aku ingin dia ajak aku ke Surga, bertemu Allah, bersama-sama, tidak sendiri-sendiri..
Tapi saat ini ada dia atau pun tidak ada dia aku harus tetap bisa ke Surga, bertemu Allah..


Menjadi pribadi mulia yang dirindukan Surga, bismillah..
Rumah Bunda, 17 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar