Rabu, 17 April 2013

dari cinta

bismillahirrahmanirrahim

Dari cinta, aku belajar..

Bagaimana menerima tidak hanya memberi..
Bagaimana ikhlas tidak hanya sabar..

Bagaimana menangis dan tertawa di saat yang bersamaan..
Bagimana tersenyum di waktu yang sama dengan datangnya air mata..

Bagaimana peduli tetapi pura-pura tidak peduli
Bagaimana khawatir tetapi pura-pura tidak khawatir
 Bagaimana sakit tapi pura-pura semuanya baik-baik saja

Bagaimana caranya menampung air mata agar ia tak selalu tumpah,
Kau banyak buat aku menangis
Bukan karenahal yang menyakitkan atau menyedihkan
Tapi karena hal-hal yang belum aku mengerti sebabnya
Ia tumpah begitu saja..

Bagaimana caranya untuk selalu tersenyum dengan tulus,
Karena kita tidak tahu di luar sana
Ada orang yang membutuhkan senyuman kita
:)

Dari cinta, aku belajar
Allah, aku titip ya,,
Biar Allah yang menunjukan jalan

Allah, bantu aku untuk menjaga hati yang telah Engkau titipkan
semoga selalu istiqamah di jalan yang Engkau cintai


Bumi Allah, 17 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar