Minggu, 28 April 2013

peringatan !!!

bismillahirrahmanirrahim

Blog pribadi bukanlah tempat yang baik untuk curhat,
Meskipun ada embel-embel "pribadi"nya..
Kalau mau curhat terus gak pengen dibaca orang lain, ya jangan tulis di blog..
Hehee..
Kalau mau curhat tapi gak pengen dibaca orang lain tulis aja tulisannya di microsoft word gak usah pake dipublikasiin sekalian..

Menulis diblog hanya karena ingin 'seseorang' membacaya?
Hmmmm,,, salah niat tuh..
Menulislah karena kamu benar-benar ingin berbagi untuk orang banyak, bukan hanya untuk satu orang.

Aku menulis karena ingin berbagi,,
Biar orang lain berkaca dari apa yang aku alami dan aku rasakan..
Ketika ada kesalahan yang aku lakukan, semoga orang lain tidak melakukan kesalahan yang sama seperti apa yang telah aku lakukan..
Jika ada sedikit saja kebaikan yang aku lakukan dari menulis di blog ini semoga menjadi jalan kebaikan untuk aku ketemu sama Allah..
Jika ternyata menulis blog malah justru memberikan banyak mudharat, semoga Allah ampuni aku dan segera ingatkan aku dengan jalan yang baik..

Amirul Mukminin Abi Hafsh Umar bin Khathab ra berkata,
'Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda, "Sesungguhnya amal perbuatan itu disertai niat dan setiap orang mendapat balasan amal sesuai dengan niatnya. Barangsiapa yang berhijrah hanya karena Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya itu menuju Allah dan Rasul-Nya. Barang siapa hijrahnya karena dunia yang ia harapkan atau karena wanita yang ingin ia nikahi, maka hijrahnya itu menuju yang ia inginkan"'.
(HR Bukhari dan Muslim)

Hayu sama-sama luruskan niat lagi..
Allah di jalan yang aku anggap baik, banyak sekali ternyata niat aku yang tidak lurus..
Aku pribadi juga sering terpikir andai dia baca apa yang aku tulis.. Hihiiiiii :D

Bismillah,, meluruskan kembali niat saat menulis blog..


Bumi Allah, 28 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar