Jumat, 19 April 2013

hand

bismillahirrahmanirrahim

Memandang telapak tangan yang kering dan mengelupas akibat terkena sabun beberapa hari yang lalu, terlalu keras,,
Membuat aku berpikir..
Ibu, aku tidak pernah tahu seberapa sering tangan ibu kering seperti ini akibat detergen saat mencuci piring atau pakaian kami..
Ibu, aku tidak pernah tahu seberapa sering tangan ibu terluka akibat tersayat pisau saat membuatkan makanan kami..
Ibu, aku tidak pernah tahu seberapa sering tangan ibu pegal saat menyetika setumpuk pakaian kami..
Ibu, aku tidak pernah tahu seberapa sering tangan ibu lelah saat menyuapi kami makan..
Ibu, aku tidak pernah tahu seberapa sering tangan ibu membelai kepala kami untuk berkata ibu menyayangi kami..
Ibu, aku tidak pernah tahu seberapa sering tangan ibu menepuk bahu kami untuk berkata ibu bangga pada kami..
Ibu, aku juga tidak pernah tahu seberapa sering tangan ibu menghapuskan air mata kami untuk berkata semua akan baik-baik saja sayang, ada ibu di sini..
Ibu,  aku tidak pernah tahu seberapa sering tangan ibu menghapus air mata karena kenakalan kami..
Tapi ibu, aku tahu jika tangan ibu selalu terangkat pertama kali untuk mendoakan kami..


I love you mom,
Coz Allah love you too

Bumi Allah, 19 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar