Selasa, 08 Oktober 2013

Ar Rahim

bismillahirrahmanirrahim

Berawal dari niat,
insyaAllah ketika niat kita baik, benar, dan lurus..
semoga Allah bukakan jalan :)

Sedang menikmati setiap detiknya,
Aku yang terkadang tidak suka dengan perubahan, sangat-sangat pendamai..
Tapi Allah selalu ajarkan kita agar menjadi lebih baik..
Perubahan bukanlah hal yang harus ditakuti..
Berubah menjadi pribadi yang lebih baik, why not?

Lewat cara-caraNya..
Membuat aku tersentuh dan tersenyum..
Betapa Dia mencintai hamba-hambaNya,,
Jika saja kita dapat selalu mengeerti dan memahami..
Jika saja kita lebih bersabar..
Pasti banyak-banyak-banyak sekali hikmah atas segala yang kita alami..
Sungguh tak mesti kita pahami saat itu juga..
Dengan adanya jeda, Allah selalu mengajari kita banyak hal..

Sebetulnya, kita hanya cukup bersabar.. :)

Sharing yaaa,,
Bulan ini rasanya buanyaaakkk banget ya dapet undangan pernikahan, terutama dari kakak kelas..
Alhamdulillah..
Semoga Allah selalu berkahi dalam sakinah mawadah marahmah..

Jadi kapan?
Hihihi,, bismillah..
insyaAllah sudah disiapkan waktu yang terbaik menurutNya..

pernikahan..
Kapan ya terakhir menulis tentang ini?
Entah prinsip ini benar atau tidak, semoga Allah senantiasa membimbing..
Jika salah semoga Allah segera mengingatkan..
Mencari ketertariakan dengan seseorang..
Mungkin ini beberapa waktu lalu yang belum aku temukan..
Apa yang membuatku tertarik pada seseorang?
Ketika agama sudah sangat baik.. Tak ada yang meragukan..
Tapi..
Masih mainan feeling..
Maaf, ketika mendengar nama atau sekilas melihat wajah..
Entah mengapa dalam hati ada yang membisikan "bukan"
Semoga istikharah tidak pernah putus hingga sesaat sebelum akad terucap..
Hati selalu tahu, ketika aku meminta fatwa pada hati..

Dan semoga ini adalah yang terakhir dari pencarianku..
Apa lagi yang aku cari?
Bukankah apa yang aku cari telah ada padanya?
Tapi apakah apa yang ia cari ada padaku?
Bukan mencari, ternyata aku menemukannya..
:)

I hope i always be with you,
Just promise me, help me get to Jannah..
Hmmm,, maybe i'm forget, you are the guard

Dikenalkan dengan sesesok yang aku panggil "ibu"
Aduhaiiii,, baiknya sungguh luar biasa,,
Sama seperti ibu sendiri.. :)
terselip kata-kata "sayang" dalam kalimatnya..
Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang..
Bukannya nantipun ketika menikah kita jadi memiliki 2 orang ibu ya? hehe :p
Masih sering berpikir,,
padahal siapalah aku? bertemupun belum? jangankan bertemu, melihat aku pun belum..
Aku bertanya-tanya bukannya aku tidak suka diperlakukan demikian,, hehe..
Hanya bener-benar menarik saja, itulah kasih sayang ya.. subhanAllah..
Allah, aku mau belajar lebih banyak lagi tentang kasih sayang :)


Bandung, 8 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar