Rabu, 23 Oktober 2013

berubah karena

bismillahirrahmanirrahim

berubah karena..
yang jelas bukan berubah karena ada musuh :p
berasa jadi sailormoon dan power rangers
hohooy..

berubah karena paksaan atau dipaksa itu yang tidak pernah saya mau..
maunya selalu berubah karena kesadaran sendiri..!

yang kadang bikin sebal adalah berubah karena dikata-katain oleh bocah (usia lebih muda)
sakit hati buangettt... hahaha

pernah suatu waktu dikatain sama anak kelas 5 sd..
"ibu pake make up ya?"
Padahal saya cuma pake celak saja..
Pake celak juga bukannya sunah rasul ya?
Hiiiii,,, jujur, aslinya saya gak pake make up ke sekolah..
Kalau cantik kaya pake make up sih itu mah udah dari dulu :p
Sejak saat itu sampai hari ini gak pernah lagi pake celak ke sekolah..
ini bisa disebut perubahan ga ya?

mendengar dikatain
"chubby, lebay, kekanak-kanakan" oleh bocah tingkat 1,
rasanya bikin mood turun, sebal, malu, dan memang begitu nyatanya..
Sebel banget sih disadarkan akan kekurangan sifat sendiri oleh bocah tingkat 1..
Heyyyy,,, gak tau ya zaman sekarang itu yang chubby itu menarik tau :p
Lebay,, yaahhh.. mamang sudah banyak dikatain begitu oleh adik sendiri, tapi gak sadar aja..
Kekanak-kanakan, iyaaa.. ini saya juga tau.. mau berubah,, haduh, kalo nangis makin keliatan deh kekanak-kanakannya..
Sakit hati gara-gara dikatain bocah tingkat 1.. !
Hahahaha..

Hmm,,
Bismillahirrahmanirrahim,
Kali ini saya ingin berubah menjadi lebih dewasa dan bijaksana insyaAllah bukan karena paksaan, tapi karena kesadaran.. maksudnya disadarkan..
Terimakasih ya 2 orang adik yang berarti petunjuk.. hehe


karena aku bertemu dengan seseorang yang bersedia memahamiku,
dan itu sangat lebih dari cukup,
sepanjang aku sungguh-sungguh bersedia memahaminya

Bandung, hari ke-23 bulan Oktober

Tidak ada komentar:

Posting Komentar