Senin, 14 Oktober 2013

being with you

bismillahirrahmanirrahim

orang yang kita sayangi,
terkadang dapat menjadi alasan mengapa kita tertawa dan menangis

dan kali ini,
menangis bukan karena disakiti,
hanya karena aku tidak bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan
sering kali malah bikin uring-uringan sendiri

dan aku makin sebal saja,
mengapa apa yang aku rasakan mudah sekali ditebak?
seperti kalian mengetahui ketika anak kecil menginginkan permen..
mengapa orang-orang mudah sekali menebak apa yang aku rasakan?

aku kesal,
karena aku banyak bertanya, tapi tidak begitu dengannya
bukan karena dia tidak penasaran, tapi karena dia yakin
 
aku yang belajar ingin lebih dewasa,
tapi malah terlihat makin kekanak-kanakannya aku

segala tingkah ku yang membuat marah dan kesal,
tetapi dia tetap bertahan disana

atau apa yang aku pertanyakan dan terlintas dipikiran,
dijawab tanpa aku harus bertanya

Aku bertemu dengan seseorang yang sungguh-sungguh bersedia memahamiku,
dan itu lebih dari cukup sepanjang aku bersungguh-sungguh bersedia memahaminya..

apa lagi alasan terhebat seseorang menyayangi orang lain selain keyakinan?

semua ini terasa begitu cepat,
benar-benar saat kita berada dititik nol, ikhlas..
Ikhlas tanpa syarat apa pun atau tanpa ada 'tapi' yang mengikutinya

Allah, doa-doa ku bener-benar terwujud
Alhamdulillah
Engkau Yang Maha Mendengar,
maka nikmaMu yang mana lagi yang hendak aku dustakan?

Being with you is like having every single one of my wishes come true


Bandung, 14 Oktober 2013
semoga Allah berkahi langkah kita
memaknai arti berqurban
bismillahirrahmanirrahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar