Selasa, 08 Oktober 2013

nge-galau me-nyadarkan

bismillahirrahmanirrahim

Ingin bersikap lebih dewasa,,
tapi terkadang..
Apa yang aku lakukan justru malah membuat orang-orang sekitarku menganggapku kekanak-kanakan..
Ohhh,, Ya Allah..
Huhuuhuuu
Jika sudah begini malah membuat uring-uringan sendiri.. Bocah gede.. HihikZzz..
Sadar sih akan apa yang aku lakukan,, hiihiii

insyaAllah menginjak 24 tahun di bulan depan,,
Huaaaa.. Gak kerasa bangetttt,,
Usia 24 tahun ibu sudah punya aku yang berusia 2 bulan,,
upsss.. mulai deh ngebandingin-bandingin lagi.. haha
Hmmm,, insyaAllah November tahun ini akan menjadi benar-benar spesial :)
Tunggu saja, akupun termasuk orang yang menunggu..

Sadar banget jika aku tu keras kepala dan syalala lainnya..
Kadang ya, berpikiran jika aku dipertemukan dengan orang yang sesifat ama aku lagi, duh hancur deh itu dunia persilatan.. Hahaaay..
Nah, salut banget dengan orang-orang yang tetap bertahan dan tetap ada disini, dengan segala tingkah dan sifat kekanakannya aku..

Benar-benar butuh diayomi itu bisa jadi benar,
Butuh orang-orang yang masuk ke dunia chaca bisa jadi juga benar..
Orang-orang yang bahkan belum mengenal aku tapi bersedia masuk ke dunia ku.. Benar-benar amazing :D
Dipertemukan dengan orang-orang seperti itu.. subhanAllah :)
Tetap bertahan dengan segala tingkahku, tak mundur selangkahpun..
Aku menantang, malah balik menantang..
Hahahaay,, keren.. Itulah caranya..
terima kasih,, terima kasih,, terima kasih..
semoga selalu ada jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik..

So,, masih banyak PR loh chaa,,
sampai kapan mau kekanak-kanakannya?
yang ngejalaninnya aja aku dah cape..
huaaaw..

Alhamdulillah untuk semuanya,,


 Bandung, sampai 8 Oktober 2013
menarik melalui cara-cara yang menarik
mengingatkan, bahwa aku harus berSABAR bukan menunggu
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar