Selasa, 01 Oktober 2013

my life

bismillahirrahmanirrahim

Hukum itu masih berlaku,
hal-hal yang aku pertanyakan pada-Nya,
Dia jawab dengan cara-cara yang unik, bahkan aku sendiri yang mengalaminya.. :)
Thank you Allah..

Aku sama sekali tidak pernah berpikir ataupun ada pikiran 'keluar Bandung'
sempet tercetus satu kalimat "hidupku di Bandung, kehidupanku di Bandung"

Di sekolah ada beberapa orang guru yang sudah resign,
"Ko guru yang dulu resign? padahal chaca mah mau di sini minimal sampai anak-anak ath thobari pada lulus" kurang lebih itu 6 tahun mendatang dari saat ini, kataku pada partner sesama walikelas..
"Iya kan sudah pada menikah, lalu mereka ikut suami".
Aku hanya diam dan merenungi mendengar kata-kata partner walikelasku,, ikut suami :)

Tak sampai sebulan setelah perbincangan itu..
Ahhaaaaa,,, mungkin nanti aku akan benar-benar paham..
Mengikuti suami, aku harus keluar Bandung, bahkan jikalau harus keluar Indonesia.. :)
Berkomitmen untuk selalu bersamanya dalam kondisi apapun..
insyaAllah, bismillah..

just promise me, help me get to Jannah :)
Aku mau kamu ajak aku ke Surga, bertemu dengan Allah..


Bandung, 1 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar