Rabu, 09 Oktober 2013

lebih baik dipaksa masuk Surga

bismillahirrahmanirrahim

Rengekan yang sering saya lontarkan adalah "Chaca mau belajar, tapi chaca gak mau dipaksa.. Chaca mau berubah, tapi chaca gak mau dipaksa".. Itu udah jadi kata-kata andalan yang paling ampuh nun paten deh..

Hingga hari ini ketika berkumpul bersama guru-guru bertemu dengan kata-kata ini dari fb temannya teman..
"lebih baik dipaksa masuk Surga, dari pada sadar masuk Neraka"

Huwiiiwww,, berat euy..
butuh beberapa waktu bagi kami untuk mencerna kata-kata ini..
Hingga pembahasan menyenggol ke salah satu bidang studi..
*aha moments,,
Dan juga cerita teman saya yang kuliah di Mesir dalam waktu 4 tahun mampu menghafal 8 juz.. subhanAllah..
ko bisa? karena terpaksa menghapal atau karena harus hapal? hehe :p

yuppp.. yuppp..
Sering kali merasa terpaksa ketika harus mengupgrade diri dalam bidang studi yang satu ini..
Huuuaaa.. Padahal saya tahu saya masih banyak kurangnya,, saya sadar..
ternyata,, ternyata.. ohhh ternyata..
Mungkin ini memang benar menjadi jalan Allah agar kami lebih baik lagi ya..
Yang kami rasakan terpaksa,
Lebih baik terpaksa masuk Surga..
Dan kami pun sadar kami kurang,
Dari pada sadar masuk neraka..
Ini mungkin ya salah satu jalan dari Allah agar kita 'terpaksa' masuk Surga,, semoga kedepannya tidak ada lagi kata terpaksa tersebut, mari ganti dengan 'kesadaran'..

Semangat,, semangattt ya semua :)
Alhamdulillah, senang sekali bisa memetik hikmah bersama..
Gak hanya ngomongin tentang murid doang :p

Bandung, 9 Oktober 2012
Alhamdulillah, terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar