Minggu, 07 Oktober 2012

kami bersahabat

bismillahirrahmanirrahim

Beberapa posting yang ada dalam blog ini menceritakan beberapa orang yang Allah pertemukan dengan saya. Terima kasih Allah.. Orang-orang yang menurut saya spesial karena dari mereka saya banyak mengambil pelajaran. Orang-orang yang benar-benar spesial karena bersama mereka hari-hari saya terwarnai yang warnanya jauh lebih indah dari warna pelangi.. :)

Tahun ini jalan 3 tahun sejak pertama kali Allah mempertemukan saya dengan dia. Kami bersahabat. Kami bersahabat baik. Memang banyak perbedaan antara kami, tapi mengapa harus mencari yang berbeda jika lebih banyak persamaan antara kami?. Mungkin karena kami temukan persamaan antara kami jadi kami tetap bersahabat hingga saat ini. Toh memang frekuensi kami telah sama.. :)

Allah,
rasanya jauh sekali kami dari wanita-wanita yang Engkau muliakan, yang namanya bahkan abadi dalam Al-Quran..
rasanya jauh kami dari kriteria wanita-wanita yang bahkan lebih cantik dari bidadari surga..
rasanya jauh sekali dari wanita-wanita yang dirindukan surga-Mu..
Allah,
kami memiliki cita-cita menjadi solehah dan memiliki hati yang cantik..
Maka kuatkan hati kami, kokohkan langkah kami, dan lapangkan kesabaran kami..

“Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah.
Dan apabila Engkau berkehendak, Engkau akan menjadikan kesusahan menjadi kemudahan.” 
(HR. Ibnu Hibban)

Maka Ya Rabb,
mudahkan kami untuk selalu lebih mencintai-Mu..
mudahkan kami untuk selalu mengerjakan amalan-amalan yang Engkau cintai..

Allah,
izinkan kami menyempurnakan ikhtiar kami,
biar hasilnya nanti Engkau yang tentukan.. :)


Minggu kemarin saya mengikuti training di Cimahi, saya menemukan teman baru. Setelah berkenalan dan menyebutkan nama dia bertanya, "Mana teh ......?". Saya bingung, rasanya ini baru pertama kali saya bertemu dengan dia, ko tiba-tiba tanya sahabat saya. Rasanya saya belum pernah bertemu dengannya saat sedang bersama-sama sahabat saya. "Kerja", jawab saya.
Siangnya baru saya tanyakan, ko bisa tahu sahabat saya?. Katanya dulu dia ternah ATS-an bareng dengan sahabat saya, terus kata sahabat saya "ada teh chaca juga yang biasa ATS-an". Mungkin hal ini terasa sederhana bagi orang lain, tapi ini rasanya istimewa buat saya.  Sahabat sayanya sendiri mungkin lupa kali ya.. Hehehe.. Kalau dipikir-pikir ngapain juga ya ngenalin orang yang tidak ada ditempat dengan orang lain yang baru dikenalnya?. Saya pun temukan teman baru waktu training di Sabuga, tidak mengenalkan atau berkata ke teman-teman baru yang saya kenal bahwa ada teh ...... yang biasnya jadi ATS juga.. Huhuhuu xD
Sayang, kelak mungkin jika kita diizinkan dipertemukan kembali, di sebuah tempat yang sangat-sangat indah yang masanya berbeda dengan saat ini, saat itu kita bersama-sama menghadap yang Maha Kuasa, akan ku katakan pada-Nya, "Allah, ini sahabat saya, terima kasih Engkau pertemukan kami di dunia".

Tetap saling mengingatkan, saling menguatkan, saling mendukung ya..
Terima kasih karena telah hadir dalam hidup saya..
Maaf karena mungkin belum bisa menjadi sahabat terbaik untuk kamu..
Semangaaaatttt :D

Akan ada waktu dimana nanti status facebook saya menjadi 'not marriage with you again'
dan kamu 'not marriage with me again'
InsyaAllah dengan orang yang benar-benar Allah siapkan untuk kita :*
Sampai saat itu tiba semoga Allah jaga kita dari hal-hal yang tidak sesuai dengan syariatnya,
semoga Allah jauhkan kita dari hal-hal yang malah membuat kita dekat dengan neraka-Nya,
mari sibukan dengan hal positif, perbaiki diri agar selalu lebih baik, berdoa, sempurnakan ikhtiar,
dan semoga Allah lapangkan kesabaran kita..
Hasilnya biar Allah yang menentukan..

Bandung, 7 Oktober 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar