Senin, 15 Oktober 2012

target saya..^^

bismillahirrahmanirrahim

A woman worries about the future until she gets a husband.
A man never worries about the future until he gets a wife.
Ust. Bambang Pranggono

Hahahahaa,, mau gak mau bener ya apa yang dikatakan ust.Bambang :p
Kata-katanya sederhana, tapi mengena banget..


Ya Allah, yang saya dapatkan mungkin adalah sesuatu yang lebih baik dari pada apa yang saya inginkan terjadi di Bulan November. Dengan berjalannya waktu, insyaAllah saya akan semakin paham.
Memang agak curi start, tapi kalau diem terus di garis start kita gak akan maju-maju dong?. Bukan curi start juga sih.. Heheee.. Tapi Allah tunjukan justru sebelum masuk Bulan November,, alhamdulillah. Allah selalu punya rencana yang sering kali lebih baik dari apa yang kita rencanakan.. insyaAllah.

Kita gak ada yang tahu tentang masa depan, hari esok, lusa, 1 minggu lagi, 1 bulan lagi, atau 1 tahun lagi.. Kita gak akan tahu apa yang akan terjadi dalam rentang waktu tersebut. Tapi Ya Allah, saya harap dalam rentang waktu itu, keyakinan yang Engkau berikan pada kami hingga saat ini semoga tidak akan pudar semoga tidak akan berubah. Teguhkan hati kami, lapangkan kesabaran kami, dan kokohkan langkah kaki kami..
Meski mungkin hati manusia sering kali berubah-ubah, Allah Yang Maha Membolak-balikan Hati teguhkan hati kami atas pilihan kami. Jika ini bukan yang terbaik, semoga Engkau jauhkan dengan cara yang baik-baik. Dan selalu ajari kami untuk ikhlas.. Sakit memang, sedih bisa jadi, menangis mungkin.. Tapi yakin Allah selalu punya rencana yang lebih indah dari pada yang sanggup kita rencanakan. Di waktu yang lainnya mungkin kita akan benar-benar paham.. Tapi semoga tidak perlu dijauhkan,, hehee,, yang ini pemaksaan :p *bercanda..

Segala ukuran-ukuran dunia yang kadang bikin saya sewot sebel manyun.. Pernikahan gak hanya cukup persiapan spiritual dan emosional.. Persiapan intelektual yang masih bikin saya manyun, yappp.. saya yang kurang realistis >,< hahahaa,, "A man never worries about the future until he gets a wife". Okeh mencoba "thinks like a boys thinks". Biar agak realistis dikit.. :p

Tidak adil rasanya..
Ya Allah, saya membutuhkan seseorang yang ikhlas, yang senantiasa mengingatkan saya tentang cinta pada-Mu, mengingatkan saya cinta pada Rasul-Mu, juga pada cinta pada orang tua, seorang yang ikhlas membimbing saya agar jadi solehah. Siapa yang tidak ingin mendapatkan seseorang yang soleh/solehah..?
Gak adil saya ingin dapat yang soleh sementara mungkin masih banyak hal dalam diri saya yang masih harus saya perbaiki.. Maka antara rentang waktu yang ada, Allah izinkan saya untuk lebih mencintai-Mu dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sehingga ketika Engkau putuskan 'sudah saatnya' maka kami benar-benar siap. Karena..
 "... perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula)..."
An Nur [24] : 26

insyaAllah, sama-sama ikhtiar..
Pokoknya apapun masalah, cobaan, atau hal-hal lainnya jangan ditanggung sendiri..


Mungkin nanti apa yang akan saya ucapkan secara langsung
mungkin tak akan sebaik apa yang saya tuliskan..
Gampang salah tingkah, cukup percaya apa yang dikatakan hati.
Target saya bukan November lagi, target saya adalah kamu.. Hahaha :p *centiiiiillll :))

Ibu liat status bbm, pasti ada apa-apa (kata ibu dalam hati), ehhh... bener aja pas cha cerita..
pasti lagi seneng ya..
memang gak ada dasar hukum dan agamanya mempercayai feeling seorang ibu,
tapi jangan diremehkan juga feeling seorang ibu :D

Semoga tetap berjarak dengan baik hingga 'sudah saatnya'
Sabar, kalau gak sabar nanti cobaannya makin besar :)
Entah untuk berapa hari ke-tidak-galau-an ini bertahan,, hehehe :p

Bandung, 14 Oktober 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar