Minggu, 21 Oktober 2012

separuh (AGAMA) aku

bismillahirrahmanirrahim

"Assalamualaikum..cha2..injury time cha.. jika menikah itu sesuatu yg baik.. knp tdk d segerakan.. mundur selangkah untuk melesat lebih cepat Hal yg bisa terjadi.. (orangnya curhat dikit).. Allah tau APA yg kita inginkan cha.. cuman Allah pengen tau sejauh mana kita minta pertolonganNya agar berkah di jalan yang Dia restui.. harap ridho Allah  melalui ridho org tua.. hix.. hix.. Mewek guweh"

Krik.. krikkk.. tengah malem ada yang ng-WhatsApp begitu, baru saya baca sebelum subuh..

"Waalaikumsalam.wr.wb Neng, smg kita selalu ditunjukan yg trbaik ya, insyaAllah.. Smg Allah tunjukan jalan yg terbaik buat eneng.. :* InsyaAllah cha juga disegerakan neng.. Dari segi spiritual n emosional kita dah sama-sama siap, meski mungkin ada beberapa hal dalam diri cha yang perlu di up grade.. Tp dari segi intelekual.. Hehe.. (ikutan curhat dikit juga) Semoga Allah lancarkan jalan kita tuk sempurnakan separuh agama kita.. Dan hadirkan selalu sakinah mawadah n warahmah dalam kehidupan kita nantinya.. Amin"
"Eta geura tengah peting mewek.. Sieun euy.. Hehehe :p *bercanda.. Smg dilancarkan n dmudahkan ya neng :)"

"Ni gara2 statusmu d whatsapp.. haha :p"

Eeeehhhh,,, hehee.. apa status Whats App aku?! :p
...separuh (AGAMA) aku...
Heuuu,,
Si eneng picture whats app nya tangan orang lagi pakein cincin.. Hahaaa... sama-sama saling mendukung n mengingatkan ya, insyaAllah.. *peyukkkk,,,ciummmm.. :D


 "Terkadang dalam banyak keterbatasan, kita harus sabar menunggu rencana terbaik datang, sambil terus melakukan apa yang bisa dilakukan."
Tere Liye - Kau, aku, & sepucuk angpau merah

Siap dengan kemungkinan terbaik, maka siap pula dengan kemungkinan terburuk.. Tapi sejatinya tak ada yang terburuk.. Terburuk hanya sebatas ketidak mengertianku akan rencana terbaik-Nya yang lebih indah.. :)

Yang pertama adalah mengajarkan kita untuk bersyukur, yang kedua mengajarkan ikhlas, dan yang terakhir mengajarkan untuk bersabar..

hoooayoooo chemangadth eaaa chaca dan kawan kawan ^^
Bandung, 21 Oktober 2012
Nafsa Karima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar