Rabu, 01 November 2017

MengASIhi Kareem

Bismillah


22 bulan 9 hari

Mommy kira, mommy akan biasa aja kak, tapi pas liat kakak tidur sekarang mommy nangis sejadi-jadinya. Inget momen bersama kakak.. Mommy akan sangat merindukan pelukan kakak saat tidur di dada mommy.

Kalau dulu pas demam seperti ini pasti kakak tidur sambil 'ngintil', banyak minum ASI supaya demamnya cepat turun. Tapi sekarang...

Barakallah nak.. seminggu setelah disapih, meminta 'mimi dua' pun tidak kakak katakan.

Kakak tidur, tapi masih agak gelisah, mulutnya beberapa kali terbuka, seperti gerakan mencari.. tiga kali seperti itu. Tak lama menutup dan ada ada sebutir air mata di ujung mata kakak. Mommy menangis kak melihatnya, mommy sangat sangat sedih kak.. Maafkan mommy, mommy sungguh-sungguh sangat menyesal, karena mungkin ada beberapa momen mengASIhi bersama kakak yang mommy lewatkan. Maafkan mommy kak..

Alhamdulillah Ya Allah..
Kak, terima kasih karena mau berjuang bersama mommy 22 bulan 9 hari ini, memang lebih cepat 2 bulan dari rencana kita ya kak. Maafkan mommy sayang.

Kak, mungkin sesungguhnya bukan kakak yang membutuhkan ASI mommy, tapi mommy yang membutuhkan kakak..

Kareem Muhammad Athalla.. terima kasih sayang. Kareem sudah ridho ya nak? Mommy juga ridho sayang, insyaAllah. Semoga berkah untuk bekal kehidupanmu ya nak, apa yang dilakukan bersama mommy 22 bulan 9 hari ini.

Semoga, mommy tidak akan melewatkan momen-momen bersama Kareem lagi, sehingga tidak akan lagi ada penyesalan.


#mommyKareem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar