Selasa, 28 Juni 2011

...ada...

Bismillahirrahmanirrahim


Ketika saya berpikir saya sudah siap,
Seketika itu juga saya tahu bahwa saya tidak sesiap yang saya kira..

Saya pikir saya kuat,
Tapi ternyata tak sekuat yang saya bayangkan..

Saya lemah,
Tapi ketika itu saya tahu bahwa saya kuat..

Ketika saya berkata ikhlas,
Melaksanakannya tak semudah penulisan dan pengucapannya..
Saya ikhlas.. ~ i k h l a s ~

Saya ingin melangkah kedepan,
Kaki saya tertahan di tempat saya berdiri,
Jalan mana yang harus saya ambil?
Hati, apa yang ingin kau katakan pada saya?

Kaki saya tertahan,
Atau kah karena saya sengaja menahannya,
Tak ingin pergi... Tak ingin dibiarkan lepas..
Atau memang seharusnya di sini?
Tapi ingin saya tetap melangkah..

1 tahun adalah waktu yang sangat cukup tuk seseorang berubah..
Apa lagi ketika cinta ikut andil didalamnya..

Saya dengan jelas dapat mengingat masa-masa ini,
Terekam sempurna dalam memori saya,
Tergambar dalam ingatan,
Tapi ketika semuanya berubah,
Saya juga turut merubah memori dan ingatan saya..
Rekaman dan gambar itu akan pudar, tesimpan disalah satu sudut yang disebut kenangan..

Saya ingin tetap melangkah,
Mencari tempat dimana hati ini akan berlabuh,
Bukan disini dan bukan saat ini..
Mungkin bukan ditempat saya berdiri sekarang.

Hati, tempat mana yang ingin kau tuju?
Sudahkah kau temukan kepingan yang masih disimpan oleh-Nya?
Kemana kau ingin ku melangkah?
Aku hanya tidak ingin hanya diam.. Aku hanya ingin melangkah.
Mencari kepinganmu yang masih tersimpan..

Cinta, temukan saya dalam sujudmu..


Nafsa Karima

Alhamdulillah saya masih ada di hari ini,

28 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar